Breaking News

Sunday, November 5, 2023

Masker Temu Ceria dan Masker Belia: Produk Berkualitas dari SMK Negeri 1 Simpang Ulim

 

SIMPANG ULIM - 06/11/2023 - SMK Negeri 1 Simpang Ulim telah meluncurkan produk unggulan dan dipamerkan pada kegiatan PKA 8.  Produk ini dibuat dengan teliti oleh siswa-siswi sekolah tersebut di bawah bimbingan guru koordinator Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Dengan peluncuran produk unggulan, SMK Negeri 1 Simpang Ulim berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan industri kecantikan. Produk-produk lokal berkualitas tinggi seperti ini memberikan alternatif yang baik bagi produk-produk impor dan mendukung perekonomian daerah.

Kepala SMK Negeri 1 Simpang Ulim Ramlan Ismail, S.Pd menyebutkan bahwa produk dengan brand “masker ceria dan masker belia” mengandalkan bahan-bahan alami yang telah terbukti bermanfaat untuk kulit.

“produk-produk tersebut semua bahan bakunya mengandalkan bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kulit dengan efek samping yang bisa dibilang tidak ada” ujar Ramlan.

Lebih lanjut Ramlan menyampaikan bahwa Masker Temu Ceria dihasilkan dari ekstrak daun-daunan. 

“Masker ini kita buat dari ekstrak dedaunan seperti daun nangka, daun pandan, daun asam jawa, daun jambu biji, daun dadap, dan temu lawak”.  

Produk ini telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah kulit seperti flek hitam, jerawat, dan mengencangkan kulit wajah. Tambah Ramlan

Selain itu, lanjut Ramlan, sekolah kami juga memproduksi Masker Belia, yang memiliki khasiat berbeda untuk meremajakan kulit, memutihkan kulit, dan menghilangkan lingkaran mata panda.

Sedangkan komposisi dari Masker Belia terdiri dari sari buah bengkuang, sari buah papaya, dan sari daun lidah buaya. Sambung Ramlan.

Harga kedua produk ini sangat terjangkau, hanya sebesar Rp. 5.000 per saset, sehingga produk berkualitas ini dapat dinikmati oleh banyak kalangan masyarakat.

Kami berharap bahwa produk-produk ini tidak hanya akan membantu meningkatkan kualitas kulit wajah pengguna tetapi juga mendukung perkembangan ekonomi lokal.  Tutup Ramlan

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog