Breaking News

Monday, October 9, 2017

Apakah Itu CellMaxx

Cellmaxx adalah minuman serbuk botanikal yang dibuat dari ekstrak Aphanizomenon flos Aquae (AFA), Oligosakarida dan buah peach.

Cellmaxx merupakan sumber makanan bergizi tertinggi (Superfood) yang tidak dibuat atau diformulasikan di laboratorium manusia manapun.

AFA adalah ganggang hijau biru dari Dataran tinggi Danau Klamath, Oregon Selatan, AS. Ganggang ini mengandung Polysaccharide, Chlorophyll, L-Selectin Ligand, Vitamin, Mineral Beta Carotene Amino Acid dan Phenylethylamine (PEA).  Berdasarkan penelitian, mengkonsumsi Aphanizomenon Flos Aquae (AFA)  1-3 gram per hari dapat merangsang pelepasan sel induk dan sel baru dari sum sum dalam jumlah yang dibutuhkan tubuh untuk mengobati dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh manusia secara alami.

Cellmaxx dapat diserap oleh tubuh manusia hingga 95% dan mengandung lebih dari 60 jenis vitamin, mineral, klorofil, asam amino, asam lemak esensial dan berbagai enzim esensial yang tidak dapat diperoleh dari produk kesehatan lainnya yang ada di pasaran.

Berikut ini akan kami sampai beberapa manfaat dan testimoni tentang pengguna Cellmaxx.  Untuk membacanya silahkan klik pada menu yang anda perlukan.

1.  Cara penyembuhan Cellmaxx Klik Disini 
2.  46 Manfaat Cellmaxx Klik Disini 
3.  Aktifitas Stemcell dalam tubuh  Klik Disini
4.  Apa itu AFA (Bahan Utama Cellmaxx) Klik Disini
5.  Testimoni Penderita Kencing Manis  Klik Disini
6.  Testimoni Kanker Otak, Kanker Hati dan Migren Klik Disini 



No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog